Berita

Sukses! Sumatif Akhir Semester Genap Berbasis Komputer di SMAN 1 Bengkulu Tengah Telah Berlangsung

Bengkulu Tengah, 6 Juni 2024 – Sumatif Akhir Semester Genap Berbasis Komputer di SMAN 1 Bengkulu Tengah telah terlaksana dengan sukses selama periode 29 Mei 2024 hingga 6 Juni 2024. Ujian ini merupakan bagian dari upaya sekolah dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan mengukur capaian literasi dan numerasi siswa.

Sebanyak 314 siswa dari kelas X dan siswa Kelas XI sebanyak 282 siswa mengikuti Sumatif Akhir Semester (SAS) Genap Berbasis Komputer di SMAN 1 Bengkulu Tengah, Panitia penyelenggara, yang terdiri dari guru dan staf sekolah, telah bekerja keras untuk memastikan kelancaran pelaksanaan SAS

Kepala Sekolah SMAN 1 Bengkulu Tengah,Puji Hartati, M.Pd, Mat. menyampaikan rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan SAS di sekolahnya. “Kami bersyukur SAS di sekolah kami berjalan dengan lancar dan tanpa kendala berarti. Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan ini,” ujar Puji Hartati, M.Pd, Mat.

Puji Hartati, M.Pd, Mat. juga mengungkapkan harapannya agar hasil SAS dapat menjadi tolak ukur untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di SMAN 1 Bengkulu Tengah. “Hasil SAS ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan terbaik bagi para siswa,” ujar Puji Hartati, M.Pd, Mat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *