Berita

Inilah Visi Terbaru SMAN 1 Bengkulu Tengah

Visi terbaru dari SMAN 1 Bengkulu Tengah disahkan dalam Observasi Praktik Kinerja Kepala Sekolah, Kamis, 06 Juni 2024 di Gedung Koleksi Mata Pelajaran Perpustakaan Cahaya Ilmu.

Visi sebelumnya yakni SMANSA BERSERI yang merupakan akronim dari “SMAN 1 Bengkulu Tengah Beriman, Entrepreneurship, Rasional, Sehat, Energik, Rapi dan Inovatif” diganti menjadi “Mewujudkan Generasi Emas Berkarakter Profil Pelajar Pancasila”

Dalam upaya mewujudkannya, visi terbaru ini didukung 13 Misi Sekolah.

“Saya sangat mengharapkan kerja sama Bapak Ibu sekalian demi terwujudnya visi sekolah kita ini.” ujar Kepala Sekolah Ibu Puji Hartati, M.Pd.Mat. diakhir penyampaian presentasinya.

Observasi Praktik Kinerja Kepala Sekolah ini dihadiri Pengawas Pembina Bapak Bimas Yanto, M.Pd. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi kinerja Kepala Sekolah dan memotivasi para guru dan staff untuk dapat terus bekerja sama demi kemajuan sekolah.

“Tahun ini, kita tidak lagi mengadakan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS), melainkan Pengelolaan Kinerja Kinerja Kepala Sekolah. Mengevaluasi yang sudah ada, mengisi yang belum ada, mempertahankan yang sudah baik dan menjadikan yang baik itu luar biasa. Dan saya yakin Bapak Ibu sekalian sangat bisa bekerja sama untuk itu.” ujarnya.

(WD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *